Langsung ke konten utama

PREVIEW Bride of Water God Episode 13

PREVIEW Bride of Water God Episode 13
Sumber gambar: tvN

Moo Ra: “Habaek kembali?”

Habaek: “Aku datang untuk mengucapkan selamat tinggal dengan benar. Aku ingin mencintaimu tanpa penyesalan.”

Habaek mencium Soo Ah.



Hoo Ye ada didepan rumah Soo Ah. “Dia adalah wanita Habaek. Aku selangkah lebih lambat darinya.”


Bi Ryeom menghantam wajah Hoo Ye.

Moo Ra: “Ini imbalannya dari sekarang. Kalau kau tak bisa memenangkan hatinya, ambil saja dengan paksa.”


Habaek menikmati waktunya bersama Soo Ah.


Bi Ryeom menarik Moo Ra dalam pelukannya kemudian mengecup bibirnya. Moo Ra mendelik kaget.

Bi Ryeom: “Kenapa kau pura-pura tak mengetahui perasaanku?”


Soo Ah bangun dari tidurnya. “Ini nyata atau mimpi? Kalau mimpi, aku tidak ingin bangun.”



Hoo Ye menahan tangan Soo Ah. Soo Ah kelihatan ingin menghempaskannya, tapi Hoo Ye menahannya dengan kuat.

Hoo Ye: “Aku akan menunggu. Aku baik dalam hal itu.”

Hoo Ye membelai rambut Soo Ah. Soo Ah cuma diam dan kelihatan bingung. Terus, Bi Ryeom tiba-tiba datang menghajar Hoo Ye.

Bi Ryeom: “Pergi darinya. Aku bisa menghajarmu kalau aku melihatnya.”



Moo Ra dan Habaek seperti mendengar sesuatu dari teleponnya.



Sepertinya Hoo Ye dan Bi Ryeom berteleportasi ke hutan melanjutkan perkelahian mereka. 

Hoo Ye: “Apa kau lupa? Aku mampu membunuhmu.”

Moo Ra dan Habaek melihat perkelahian Hoo Ye dan Bi Ryeom.


Soo Ah terdiam ditempatnya melihat mereka berdua berkelahi, “Apa mungkin? Aku pikir aku salah. ” (Kayaknya Soo Ah baru sadar deh kalau Hoo Ye juga dewa..)

Komentar

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan. Dilarang copas ya kawan! Happy Reading ^_^

Postingan populer dari blog ini

SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS I Love My President Though He is A Psycho Episode 1 Bagian 1 Terdengar seorang pembaca berita mengabarkan jika salah satu orang terkaya di dunia, President N.E Grup baru saja kembali ke China setelah rumor tiga tahun yang lalu dan hubungan inti*nya bersama seorang wanita. Disebuah hutan, seorang wanita berjalan dengan kelelahan melewati semak. Seorang diri, ia tampak putus asa mencari tempat pertolongan. “Qian Chu, kenapa kau tidak bisa datang menyelamatkanku? Aku merindukanmu.” Batinnya.

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 Bagian 1 Sumber gambar: OCN EPISODE 1: Cinta Satu Malam Seorang pria berkemeja putih memasuki sebuah tempat hiburan malam. Ditengah hiruk pikuknya suasana disana, pria itu sama sekali tidak terpengaruh untuk ikut berbaur bersama mereka. Bahkan saat ada wanita bergaun merah menggodanya, pria itu acuh tak acuh. Namun tanpa sepengetahuan pria itu, saat si wanita gaun merah tengah memegang dadanya, terdengar suara jepretan kamera.

SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS Strongest Deliveryman Episode 1 Bagian 1 Sumber bagian: KBS2 Seorang pria mengendarai motornya memecah kegelapan malam. Dia, Choi Gang Soo (Go Kyung Pyo), seseorang yang tak bisa tinggal menetap disuatu tempat. Setelah dua bulan, dia akan mulai mengepak barangnya dan pergi. Tapi, diwaktu itu, dia membuat banyak masalah. Tubuh bertatonya memberikan kesan ‘aku adalah pria gila di lingkungan ini’ .